Thursday, June 12, 2014

Supercar Ferrari California T Pas Juga Untuk Harian

Supercar Ferrari California T
Ferrari California T @gtspirit.com
Wonosoboterkini.blogspot.com, Supercar Ferrari California T pas juga untuk dipakai harian. Walaupun Mobil super ini bisa dipakai untuk harian tetapi lebih dirancang untuk performa tinggi. Mobilsuper ini harus  menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Bahan bakar  spesial untuk kendaraan yang membutuhkan performa sangat tinggi. Seperti juga mobilsuper Farrari california T.

Ferrari California T menggunakan bahan bakar RON 98. Tetapi konsumen di tanah air jangan khawatir. Bahan bakar ini sangat spesial dan asing tetapi Pertamina sudah memproduksi yaitu Pertamax Racing 100. Sesuai namanya Pertamax Racing 100 dengan oktan 100.  Bahan bakar  ini hanya tersedia di beberapa SPBU dengan harta 49 ribu per liter..

Spesifikasi Ferrari California T sangat mumpuni, yaitu:
Mesin  berkapasitas 3,9 liter bi-turbo V8 dengan kemampuan memuntahkan  tenaga 552 bhp pada 7.500 rpm serta torsi pada 557 lbs per torsi pada 4.750 rpm. Transmisi dengan  7 percepatan dual clutch. Suspensiny adengan tekhnologi teranyart menggunakan F1 trac system.

Kecepatan 100km perjam hanya dalam waktu3,6 detik dari posisi diam. Mobilsuper Farrari California T yang ditaksir 6 M  ini sanggup digeber hingga maksimal pada kecepatan 315km/jam.

No comments:

Post a Comment