Tuesday, September 30, 2014

Desain ekstrim Supercar Mazda RX9

Desain ekstrim Supercar Mazda RX9
Mazda RX9 @merdeka.com
Mobilsuper.blogspot.com, Desain ekstrim Supercar Mazda RX9.  Pabrikan Mazda kembali menancapkan kukunya  untuk bangkit kembali. Spesialis mesin rotari menjadi kebanggaan mereka. Tidak diragukan lagi keampuhan mesin ini. Sehingga cukup beralasan jika kini melegenda. 

Keberanian melakukan  modernisasi dan juga kecanggihan penemuan mereka memunculkan type RX terbaru. Inilah Generasi RX terbaru yang dinamai RX9. Mazda RX9 akan muncul sebagai jagoan  baru dengan dengan dapur pacu rotary wankel.

Kelahiran generasi Mazda RX terbaru ini semakin menggoda kalangan pecinta otomotif dunia.  Ini tak lepas dari peran desain grafis  Alex Hodge. Desain sangat berani dan radikal dari keluarga baru Mazda RX. konfigurasi eksternal menggunakan desain KODO ciri khas Mazda  seri coupe two-door dan two-seater.

Tak mau kalah dari body perombakan pun dilakukan pada mesinnya. Dapur pacunya akan dihadirkan  kombinasi mesin elektrik yang didukung kehebatan rotary wankel. Sentuhan ini  yang membuatnya menjadi mobil hybrid. Desain ekstrim Supercar Mazda RX9 juga didukung  penemuan yang akan menekan masalah emisi dan  efisiensi bahan bakar.

No comments:

Post a Comment