Monday, June 23, 2014

Supercar laFerrari Spider Diproduksi Hanya 30 Unit


Supercar laFerrari Spider
laFerrari spider @gtspirit.com
Mobilsuper.blogspot.com, Supercar laFerrari Spider Diproduksi Hanya 30 Unit saja. Pada saat peluncuran laFerrari di Genewa Motor Show tahun 2013 yang lalu fihak Ferrari mengatakan akan segera mebangun mobil super tersebut.

Ferrari jug akan menbangun supercar yang sangat ekslusif yaitu Ferrari dengan kode XX. Kode ini adalah menandakan hand made. Ini sangat eksklusif karena kode untuk mobil super ini hanya dalam jumlah 30 unit saja. Mobilsuper ini adalah laFerrari Spider.

LaFerrari Spider ini mengusung mesin dengan kemampuan 1050 HP. Kekuatan mesin ini lebih besar 100HPdari jenis Ferrari yang lain. Dan ini adalah sebagai ujung tombak untuk menghadapi rivalnya yang segera merilis produknya yaitu Mc Laren dengan p1 GTRnya. Namun Produk mc Laren ini hanya mampu memnyembutkan kekautan hanya 986 HP saja.

Prototype laFerrari Spider sudah seringkali diujicoba di sirkuit Nurburgring. dan peluncurannya diperkirakan pada tahun 2015 mendatang. Harga superkar yang sangat eksklusif ini diperkirakan seharga sua kali lipat dari Ferrari yang sudah ada sekarang.

No comments:

Post a Comment